Homeopathy

Homeopathy merupakan bentuk alami dari obat pelengkap atau obat alternatif, atau bisa juga diartikan betuk praktek kesehatan yang menyimpang dari sistem pengobatan konvensional.

Homeopathy berdasar pada hukum kesamaan, atau “sama mengobati sama.” Ini berarti bahwa penyembuhan yang menyebabkan masalah dalam jumlah besar akan menyembuhkan badan lebih cepat jika dikonsumsi dalam jumlah kecil.

Yang membuat homeopathy unik adalah sistem pengobatannya yang melibatkan tubuh, pikiran, serta semangat dan dihubungkan dengan penyebab penyakit dan penyembuhannya. Dalam homeopathy, tidak ada dua orang yang diperlakukan dengan cara yang persis sama, meskipun mereka mempunyai gejala-gejala yang sama.

Cara kerja homeopathy

Pripsip kunci dalam homeophaty adalah energi, yang disebut dengan dorongan vital, dan terdapat pada setiap orang. Masalah kesehatan muncul karena energi atau dorongan vital ini terblok. Pada kenyataannya, homeopathy memandang gejala-gejala penyakit sebagai respon normal tubuh dalam usahanya mendapatkan kembali kesehatan.

Pengobatan homeopathy, bekerja, sama seperti cara kerja vaksin atau imunisasi. Sistim kekebalan tubuh distimulasi dengan dosis kecil substansi pelemah. Substansi pelemah ini membantu tubuh membangun sistem pertahanan tubuh sendiri.

Sebelum penyembuhan homeopathy dilakukan, harus diaktifkan terlebih dahulu, konsep ini dikenal dengan “potentization”. Dilakukan dengan menggetarkan penyembuh setiap kali melemah.

Setelah melakukan penyembuhan homeopathy, beberapa orang mengklaim bahwa mereka merasa lebih buruk untuk beberapa waktu. Hal ini karena tubuh mengalami gejala saat memerangi ketidakseimbangan tetapi kemudian menjadi sehat kembali.

Penyembuhan homeopathy yang umum

Penyembuhan homeopathy menggunakan substansi-substansi yang berasal dari alam. Substansi ini meliputi mineral, tumbuhan, serta hewan. Penyembuhan homeopathy dipersiapkan dengan melemahkan substansi awal dan kemudian mengaktifkannya kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: