Sang kalaburator


Part one
SANG KOLABURATOR
PENGOBATAN ALTERNATIVE

Sejak diderah penyakit, yang tak kunjung sembuh, Diabetes. Hampir membuatnya kehabisan asa. Kepasrahan dan keyakinanNya membawa berkah, Diawali dengan ramuan herbal yang dikonsumsi menjadikan kesehatannya berangsur angsur pulih. Bak sebuah keajaiban dengan aneka ragam tanaman Tuhan yang tersebar luas di bumi pertiwi , adalah salah satu kekayaan negeri ini yang harus digalih keragaman manfaatnya bagi kemaslahatan. Kesembuhan total melecut dirinya untuk semakin menjadi tahu, benarkah “HERBAL” begitu dahsyat menjadi pengobatan alternative paling aman bagi kesehatan manusia, dan ada apa dengan pengobatan alternative lainnya ?

Setelah terbebas dari sakit yang diderita sejak lima tahun silam, bernama x, terus belajar dan menekuni pengobatan alternative dari berbagai manfaat tanaman herbal, pijat refleksi, , bekam, lintah hingga homeopathy. Kesemuanya adalah bagian dari pengobatan alternative yang sangat aman bagi kesehatan selanjutnya (tanpa efek samping.red) dan sangat efektive sebagai terapi kesehatan manusia, dan masing masing memiliki rangkaian kegunaan yang saling terkait. Mimpinya adalah penguasaan segala jenis pengobatan alternative tersebut mampu dikolaburasi, yang kini masih jarang bahkan langkah terdapat ahli alternative yang dapat melakukannya.Tak heran bila dia enggan disebut sang ahli alternative, teraphist, herbalist atau apapun namanya, Dia lebih suka disebut sebagai Sang kolaburator pengobatan Alternative, namun tidak asal, karena pada dasarnya semua pengobatan alternative tersebut adalah ilmiah dan menjadi dasar pengobatan medis yang terus berkembang sampai saat ini.

Diawali praktik pengobatan dirumahnya, , Nama x semakin disibukkan oleh banyak pasien dengan berbagai keluhan dan kalangan yang datang, termasuk si penulis red. Alhasil memuaskan, dikarenakan Selain kemampuannya memijat dan mendiaknosa keluhan penderita, sekaligus mampu memformulakan ramuan herbal sesuai dengan penyakitnya, ataupun pengobatan dengan hemoepathy.

Bukan cerita subyektif, melainkan banyak fakta obyektif yang sebenarnya dapat dijadikan file baik untuk Cak x tentang banyaknya penderita yang membaik dan sembuh, hingga menjadikan ketertarikan saya. Untuk terus menelusuri dan menuliskan kreasinya di dunia pengobatan alternative..

Hingga memiliki sebuah klinik kecil namun merupakan sebuah kolaburasi pengobatan alternative yang ia citakan, sebagaimana yang diimpikan. Semoga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: